Jafriadi Pimpin KONI Aceh Singkil

Jafriadi Pimpin KONI Aceh Singkil. (Kanal Aceh/Khadafi)

Aceh Singkil (KANLAACEH.COM) – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-IV, Jafriadi terpilih sebagi ketua KONI Aceh Singkil periode 2020-2024, Rabu (22/7) di Gedung Seni Budaya, Pulo Sarok, Singkil.

Secara aklamasi Jafriadi akan memimpin induk organisasi olah raga Aceh Singkil selama empat tahun mendatang.

Diketahui Jafriadi merupakan calon tunggal dalam kontestasi pemilihan Ketua KONI Aceh Singkil, mendapat dukungan dari 32 pengurus cabang olahraga (cabor).

Lewat pidato sebagai Ketua, Jafriadi menyampaikan visi dan misi KONI Aceh Singkil masa bakti 2020-2024 serta komitmennya sekaligus prioritasnya untuk memajukan olahraga di Aceh Singkil.

Diantaranya mewujudkan organisasi olahraga sebagai industri yang tangguh dalam mencetak generasi berpresatasi dan menjadi instrument penguatan pembangunan Aceh Singkil.

Kemudian mempersiapkan pembinaan SDM atlet, pelatih dan wasit, menyelenggarakan event-event daerah dalam meningkatkan kompentensi atlet serta memaksimalkan cabang olahraga untuk meraih kejuaraan dari berbagai event- event provinsi, nasional dan regional.

Jafriadi mengharapkan dukungan dari para pengurus cabang olahraga, terlebih menyongsong agenda Prapora Daerah (Porda) 2021 mendatang di Aceh Pidie, agar bisa meraih prestasi yang terbaik.

“Harapan saya kedepan bagaimana olahraga di Aceh Singkil  bisa lebih baik dengan teman-teman di cabor, saya mohon bisa dukung kami dan kerjasama yang baik untuk kemajuan kita semua,” harap Jafriadi. [Khadafi]

Related posts