Agusri Samhadi Terpilih Sebagai Ketua Golkar Abdya

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Anggota DPRK Aceh Barat Daya, Agusri Samhadi, terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya). Agusri berhasil memenangi persaingan pemilihan Ketua Golkar Abdya dalam perhelatan Musda yang ke V Partai Golkar yang dilakukan di Arena Motel Blangpidie pada Selasa (11/8 ).

Musda Golkar Abdya tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim dan beberapa undangan dari elit pengurus partai politik lain.

Agusri Samhadi merupakan kader Golkar yang telah menduduki kursi DPRK Abdya selama dua periode. Politisi muda asal Tangan-Tangan tersebut, berhasil menahkodai Golkar Abdya setelah sukses meraih suara terbanyak dibandingkan calon lain yakni Muklis Muhdi dan RS Darmansyah.

“Alhamdulillah kita siap mengemban amanah ini dan akan membawa partai kearah yang lebih baik,” sebut Agus usai terpilih.

Sementara itu ketua DPD-1 partai Golkar Aceh Muhammad Nurlif mengatakan, partai itu harus kerja keras untuk menggapai prestasi yang cemerlang sehingga partai menjadi besar.

“Kita berharap dengan kader kader muda potensial ini kedepan mampu menjadi garda terdepan dalam menjalankan sebuah partai,” kata dia. [Jimi Pratama]

Related posts