Terpilih Secara Aklamasi, Cut Yulita Pimpin Golkar Sabang

Terpilih Secara Aklamasi, Cut Yulita Pimpin Golkar Sabang. ist
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Hj Cut Yulita Darwin kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sabang secara aklamasi, Minggu (30/08).

Ketua Panitia kegiatan, Ferdiansyah mengatakan, Cut Yulita Darwin yang kerap disapa Cut Ita secara aklamasi kembali memimpin partai Golkar untuk periode 2020 – 2025, pada Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kota Sabang yang dilaksanakan di Aula Mata ie Reasort Sabang.

“Jadi, ibu Cut Ita kembali terilih secara aklamasi pada Musda IX DPD II Parati Golkar Kota Sabang, maka beliau akan memimpin Golkar Kota Sabang periode 2020 – 2025,” kata Ferdiansyah.

Ads

Menurut Ferdiansyah yang juga Walik Ketua DPRK Kota Sabang itu, Cut Yulita Darwin merupakan figur yang patut diperhitungkan dalam tubuh Partai Golkar terutama untuk Kota Sabang, karena dipandang mampu membawa perubahan dan mampu bersinergi bersama steakholder dalam memajukan Partainya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Sabang terpilih, Hj Cut Yulita Darwin menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan dan ditetapkan dirinya kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sabang periode 2020-2025.

Dia Juga mengatakan, akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Sabang. Untuk itu dirinya perlu mengajak seluruh kader dan family partai Golkar untuk saling bahu membahu membangun kejayaan Partai Golkar di Kota Sabang seperti sediakala.

“Saya berharap, keluarga besar partai Golkar bisa membantu saya bahu membahu dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar, karena tanpa dukungan dari kader dan family partai Golkar saya tidak bisa bekerja sendiri, terimakasih atas kepercayaan yang masih diberikan kepada saya,” tutupnya. [Arjuna]