67 ASN di Sabang Naik Pangkat

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Sebanyak 67 orang ASN dilingkungan Pemerintah Kota Sabang mendapat SK kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh  Wali Kota Sabang, Nazaruddin.

Sekretaris Daerah Kota Sabang Zakaria, dalam sambutannya dihalaman kantor Walikota Sabang mengucapkan, selamat kepada seluruh ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat.

“Selamat menerima SK kenaikan pangkat, mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan membawa rahmat kepada Kita semua di segala bidang dalam meningkatkan kemampuan dan integritas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Sekda Kota Sabang.

Menurut Sekda, kenaikan pangkat adalah penghargaan dari pemerintah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan kepada setiap ASN yang telah mencapai target penilaian kinerjanya yang diharapkan mampu menambah kemampuan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Terutama sekali kami harapkan semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi pula kemampuan dalam bertugas. Jadi kita laksanakan pekerjaan masing-masing, kemudian pelajari segala regulasi, dan berikan masukan kepada pimpinan berdasarkan regulasi yang ada. Hingga nantinya dapat menjadi pertimbangan bagi pimpinan dalam mengambil suatu keputusan,” harapnya.

Acara penyerahan SK kenaikan pangkat ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sabang dan Dinas Pendidikan Aceh ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19. [Arjuna]

Related posts