Kompol Muhammad Husin Jadi Waka Polres Sabang

Sertijab. (ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KNALACEH.COM) – Kapolres Sabang  AKBP Muhammadun, pimpin upacara serah terima jabatan perwira dijajaran Polres Sabang, Rabu (16/09). Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Sabang dengan mengikuti protokol kesehatan.

Adapun Waka Polres Sabang sebelumnya Kompol Muhammad Wali telah digantikan oleh Kompol Muhammad Husin yang mengisi jabatan sebagai Waka Polres Sabang.

Sementara, Kabag Sumda Polres Sabang dari AKP Hadi Sugandi digantikan oleh AKP Saefuddin dari Dit Lantas Polda Aceh dan Kasat Reskrim Polres Sabang kini dijabat oleh Ipda Rahmad yang sebelumnya adalah KBO Reskrim Polres Sabang.

Ads

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun mengatakan, dalam sebuah organisasi mutasi jabatan adalah hal yang biasa, sebagai upaya dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan yang perlu dilakukan guna meningkatkan  kreativitas dan semangat kerja.

Ia juga menyampaikan terimakasih, kepada pejabat yang lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Sabang.

Dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki oleh setiap Perwira Polri, ia yakin personel yang baru diangkat akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di polres Sabang.

“Kepada para ibu Bhayangkari pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas kesetiaan ibu, dalam mendampingi dan mendukung suami, selama menjabat di Polres Sabang sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.  kepada ibu bhayangkari pejabat baru saya ucapkan selamat datang, dan selamat bergabung dengan Bhayangkari cabang Sabang,” tambahnya lagi. [Arjuna]