Jadi Ketua Koni Sabang, H M Isa Fokus Tingkatkan Kualitas Atlet

Sabang (KANALACEH.COM) – H. Muhammad Isa kembali terpilih sebagai ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang periode 2020 – 2024 secara aklamasi.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Sidang Pleno Ke-II pada keputusan Musyawarah olahraga Kota (Musorkot) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang Tahun 2020 nomor 07/PLENO.II/MUSORKOT-V/2020.

Dalam sambutannya, Ketua KONI terpilih H. Muhammad Isa mengatakan, akan meningkatkan kualitas para atlit binaan pengcab guna menghadapi PON 2024 Aceh – Sumut.

“Alhamdulillah, dengan kembali terpilihnya saya sebagai Ketua KONI Kota Sabang periode 2020 – 2024 maka saya akan membenahi dan memperbaiki kualitas para atlit sesuai dengan motto kami “Tingkatkan pretasi, mewujudkan kebersamaan menuju organisasi KONI yang profesional, menyongsong PON 2024 Aceh- Sumut,’ katanya.

Menurutnya, atlet pernah mengharumkan nama Sabang dengan meraih juara dua pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2014 di Aceh Timur dan masuk sepuluh besar pada PORA tahun 2018 di Aceh Besar, untuk itu dirinya bersama pengurus KONI kedepan akan meningkatkan kualitas para atlit dalam menghadapi event olahraga selanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kepengurusan yang baru KONI Kota Sabang diharapkan semakin baik lagi dan memiliki integritas yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai pengurus.

“Saya yakin KONI Sabang akan maju. Pada saat ini banyak mantan atlit baik dalam kepengurusan maupun dalam tubuh pengcab nya dan semua yang juga orang – orang cerdas,” tutupnya. (Arjuna)

Related posts