Rudi Ismawan Dinilai Tepat Nakhodai PWPM

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rudi Ismawan terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Aceh periode 2018 – 2022, hal ini di sampaikan oleh Dr. Hamdani, MA yang merupakan salah satu Anggota formatur PWPM Aceh saat di mintai keterangannya pada Senin (16/11).

“iya, benar setelah melalui rapat formatur lanjutan, terpilih lah rudi Ismawan sebagai ketua Umum PWPM Aceh,” ucapnya

Terpilihnya Rudi ismawan sebagai ketua umum PWPM Aceh setelah Yudhi Aswad dan Danil Akbar selaku ketua umum dan sekretaris umum terpilih saat rapat formatur sebelumnya mengundurkan diri dalam rapat lanjutan formatur PWPM Aceh tanggal 15 November 2020.

“Seluruh peserta rapat menerima pengunduran diri saudara yudhi Aswad dan Danil Akbar tersebut dan sepakat untuk diatur ulang komposisi kepengurusan PWPM Aceh ” ujarnya.

Dalam rapat anggota formatur yang dihadiri oleh 10 orang tersebut telah mendapatkan kesepakatan yaitu Rudi Ismawan terpilih sebagai Ketua Umum, Danil Akbar sebagai sekretaris umum dan Yudhi Aswad sebagai bendahara umum.

“Kita sudah sepakat nama-nama tersebut menjadi ketua umum, sekretaris umum dan bendahara umum, juga di sepakati masing – masing anggota formatur menunjuk dirinya di posisi Wakil Ketua Bidang yang sesuai dengan kemampuannya,” ucap Hamdani yang juga ketua Umum PDPM Kota Langsa.

Berhubung waktu terbatas rapat anggota formatur dan penyusunan wakil ketua bidang akan di lanjutkan dan akan diselesaikan dalam 2 hari kedepan.

Terakhir, Hamdani mengatakan Rudi ismawan merupakan sosok kader yang bisa menjadi solusi atas persoalan PWPM Aceh saat ini.

“Kita percaya Rudi Ismawan mampu menahkodai PWPM Aceh ini kearah lebih baik lagi,” tutupnya. [Jimi Pratama]

Related posts