Usai Besuk Sang Ibu, Besok Irwandi Kembali ke Lapas Sukamiskin

  • Whatsapp
Irwandi Yusuf. (Starberita.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf akan kembali ke Bandung untuk menjalani sisa tahanannya di Lapas Sukamiskin. Dimana sebelumnya, Irwandi mendapat izin keluar lapas dengan alasan menjenguk orang tuanya.

Sekjend PNA Miswar Fuady menyebutkan, izin keluar lapas Irwandi sudah berakhir. Hari ini, Senin (21/12/2020) Irwandi kembali ke Banda Aceh dari Bireuen.

“Insya Allah, selasa besok beliau kembali ke Bandung. Izin yang didapatkan oleh Pak Irwandi adalah izin luar biasa dari Lapas Sukamiskin untuk menjenguk Ibunda beliau yang sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Medical Center Bireuen,” kata Miswar saat dikonfirmasi.

Dalam perjalanannya ke Banda Aceh dari Bireuen, Irwandi juga dikawal oleh petugas Lapas dan Polres Bireuen.

“Selain dikawal oleh Petugas Lapas, juga dikawal oleh Polres Bireuen,” sebutnya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur Aceh yang juga Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf yang sedang menjalani hukuman penjara di lapas Suka Miskin, Bandung Jawa Barat pulang ke Aceh. Ia tiba di tanah rencong pada Sabtu kemarin.

Kepulangan Irwandi Yusuf ke Aceh dalam rangka menjenguk orang tuanya yang sedang sakit di kampung halamannya di Kabupaten Bireuen. [Rand]

Related posts