Tak Ada Barang Hilang di Kasus Terkaparnya Tenaga Kesehatan di Abdya

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang petugas tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), Aceh Barat Daya (Abdaya), Anna Mutia (33) ditemukan terkapar tak sadarkan diri di atas jalan dengan kondisi tangan kanan putus total.

Peristiwa yang menimpa perempuan warga Desa Alue Pisang, Kecamatan Kuala Bate, Abdya, hingga kini masih menyisakan pertanyaan. Musababnya, tidak ada saksi mata yang melihat kronologi kejadian itu pada Senin (28/12) pagi.

Baca: Perawat RSUTP Abdya Ditemukan Bersimbah Darah

Belum diketahui kepastian kecelakaan yang menimpa Anna dengan kondisi luka mengenaskan. Sementara dari keterangan pihak kepolisian, ia diduga merupakan korban tabrak lari.

Kasatlantas Polres Abdya, Iptu Fitriadi, mengatakan peristiwa yang menimpa Anna terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, di jalan pedesaan tepatnya di Desa Ujung Padang, Kecamatan Susoh, menuju Desa Ie Mameh, Kecamatan Kuala Batee.

“Akibat dari kejadian tersebut, Ana Mutia mengalami putus tangan sebelah kanan, dan luka lecet pada bagian wajah,” ujarnya.

Menanggapi dugaan adanya indikasi kriminal, kata Fitriadi, di lokasi kejadian semua barang berharga milik korban termasuk motornya masih lengkap ditemukan petugas.

“Saya fokus dugaan tabrak lari. Barang-barang gak ada hilang,” ungkapnya. [Kumparan]

Related posts