28.9 C
Banda Aceh

Dalam Sepekan Tidak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Aceh Singkil

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Data harian gugus tugas penanganan Covid-19 Aceh Singkil menunjukkan angka kesembuhan hampir menyentuh 100 persen.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Nruman mengatakan, angka kesembuhan Covid-19 di Aceh Singkil mencapai 186 orang, masih ada 2 orang lagi yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Sudah seminggu ini belum ada penambahan kasus, tinggal dua orang lagi yang isolasi mandiri,” ungkap Nruman usai menghadiri launching ruang konsultasi keuangan daerah dan dana kampung di Inspektorat, Selasa (29/12/2020).

- Advertisement -

Menurut Nruman, laboratorium penyakit infeksi Unsyiah sebagai tempat uji swab Covid-19 libur sehingga tutup sementara selama seminggu dan akan kembali buka pada 4 Januari 2021.

“Pada tanggal 3 Januari nanti kita akan ambil swab lagi untuk dua orang pasien di RSUD. Bisa jadi akan bertambah kasus positif Covid-19, bisa jadi tidak,”

Data yang diupdate pada 28 Desember 2020, dari 195 kasus, 186 dinyatakan sembuh, 2 orang isolasi mandiri dan 7 orang meninggal dunia. (Khdafi)


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Nama-nama Pejabat Dilingkungan Kodam IM yang Dirotasi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, memimpin upacara serah terima jabatan pejabat Kodam IM di BTU Makodam IM, Sabtu...

Tertawa Berlebihan, Mematikan Hati?

Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian banyak tertawa karena banyak tertawa akan mematikan hati” (HR At-Tarmizi). Islam memang mensyariatkan kaum Muslim untuk banyak tersenyum karena senyum...

Berita Terbaru