28.4 C
Banda Aceh

7 Organisasi Wartawan di Subulussalam Dapat Piagam Penghargaan

Headline

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang menggelar pertemuan dan temu ramah dengan lembaga jurnalis sebagai mitra partner di pendopo wali kota setempat, Rabu (13/1).

Dalam pertemuan tersebut, Wali kota Affan Alfian Bintang memberikan piagam penghargaan kepada 7 organisasi wartawan yakni PWI, AJI, PWRI, IJTI, AWNI, PERWAKO dan IWO Pengurus Daerah Kota Subulussalam.

Kepala Dinas Kominfo Kota Subulussalam Baginda Nasution mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi para jurnalis sebagai media partner dalam mendukung pembangunan dan penanganan Covid-19 di Kota Subulussalam.

Kehadiran para awak media, kata dia sangat dibutuhkan dalam rangka pembangunan Kota Subulussalam dan membantu mewujudkan visi dan misi Bintang-Salmaza dalam RPJM 2019-2024 yakin kota Subulussalam sejahtera dan Islami.

“Penghargaan yang baru saja diberikan merupakan keperdulian pemerintah kota Subulussalam terhadap para jurnalis sebagai mitra partner dalam pembangunan kota Subulussalam dan penanganan Covid-19,” kata Affan Alfian Bintang.

Ia berharap, kerja sama pemerintah dan para wartawan tetap terjaga dengan baik demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kota Subulussalam.

Berita Terkait

Trending

Berita Terbaru