Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Targetkan Diikuti 100 Ribu Pelari

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pocari Sweat Run 2021 menargetkan 100 ribu pelari dari seluruh Indonesia dengan inovasi hybrid, penggabungan virtual dan offline event, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Event ini akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021, dan akan menjadi event lari terbesar di Indonesia. Pengumuman ini dilakukan melalui virtual press launch Pocari Sweat Run 2021 yang dihadiri oleh para narasumber, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, serta Daniel Mananta dan Melanie Putria, yang merupakan Brand Ambassador Pocari Sweat.

Pocari Sweat serta program-programnya sejauh ini selalu sukses menarik antusiasme tinggi dari masyarakat, contohnya saja slot di event Pocari Sweat Run yang habis dalam waktu kurang dari satu jam.

Bahkan di tengah situasi pandemi tahun 2020 lalu, Pocari Sweat Run tetap berhasil diadakan secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia.

Maka tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Karena target jumlah peserta yang masif maka Pocari Sweat akan membuka pendaftaran pada tanggal 10 Maret 2021 nanti.

Puspita Winawati, selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan, pihaknya akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” kata Puspita dalam keterangannya.

Untuk slot virtual, dimana pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka.

Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual. Pada perhelatan kali ini, terdapat paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari.

Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Daniel Mananta dan Melanie Putria akan ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

“Sejak awal, saya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan merasakan bagaimana konsistennya Pocari Sweat untuk mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi #SafeRunning. Hal Inilah membuat ajang lari Pocari Sweat Run memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari,” kata Melanie Putria.

Related posts