Ramadhiani Lantik Pengurus BKMT Subulussalam Periode 2021-2025

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Subulussalam Ramadhani melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang BKMT 5 kecamatan se Kota Subulussalam Periode 2021-2025, Selasa (16/3).

Pelantikan yang digelar di Aula Pendopo Wali kota Subulussalam itu turut dihadiri wali kota dan Wakilnya Salmaza, ketua TP PKK, Darma Wanita, korwil BKMT Wilayah Sumatera, kepala SKPK, Camat, ormas, OKP, dan Pengurus BKMT Kota Subulussalam.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut Hermaini mengatakan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Mereka yang dilantik adalah ketua, sekretaris dan bendahara Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Simpang kiri, Kecamatan Penanggalan, Kecamatan Rundeng, Sultan Daulat dan Longkib.

Ketua PD BKMT Kota Subulussalam mengatakan bahwa Pengurus Cabang BKMT adalah perpanjangan tangan dari BKMT Kota, hingga ke desa-desa.

“BKMT ini adalah organisasi Dakwah yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan keagamaan,” kata ketua PD BKMT Ramadhiani yang juga merupakan Istri Wakil Wali kota Subulussalam Salmaza.

Ia juga mengatakan, siap bekerjasama dengan organisasi masyarakat, OKP dan organisasi manapun dan siap menerima masukan dan saran dengan harapan dapat berkomitmen untuk membentuk generasi Islam yang berkualitas dan generasi Islam yang Soleh dan berakhlak mulia.

Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengatakan, kehadiran BKMT diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan kota Subulussalam menjadi kota Santri.

“Pemerintah tetap akan mendukung program-program BKMT kedepan, diharapkan kepada pengurus tetap berkoordinasi dan berkonsultasi serta diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan kota Subulussalam menjadi kota santri,” kata Affan Bintang.

Related posts