29.4 C
Banda Aceh

Dear Pak Wali, Pedagang di Lapangan Sada Kata Butuh Lampu Penerangan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pedagang yang menggelar lapak dagangannya di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, mengeluhkan minimnya lampu penerangan.

Salah seorang pedagang di lapangan Sada kata kepada kanalaceh.com mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada Pemerintah Kota Subulussalam agar menghidupkan lampu di lapangan Sada Kata, agar mereka bisa berjualan di malam hari.

Selain itu, kata dia, kemaksiatan dan perlakuan yang melanggar syariat Islam kerap dilakukan oleh muda mudi di Lapangan Sada Kata akibat tidak hidupnya lampu penerangan disana.

- Advertisement -

“Kami berharap kepada pemerintah kota Subulussalam agar menghidupkan lampu penerangan di lapangan Sada kata, agar kami bisa berjualan di malam hari dan agar dapat mencegah perlakuan para muda mudi yang melanggar syariat Islam disana,” kata seorang pedagang, Sentosa Jaya, Sabtu (3/4).

Menurut Sentosa, sebelumnya pihaknya sudah pernah mengusulkan agar lampu penerangan di lapangan Sada kata tersebut kepada pemerintah kota Subulussalam, namun, kata dia, hingga saat ini belum juga dihidupkan.

Ia berharap pemerintah kota Subulussalam dapat mendengar keluhan mereka dan segera menghidupkan kembali lampu penerangan yang ada di lapangan Sada Kata kota Subulussalam.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Pembangunan Pemko Subulussalam, Renold yang menangani soal lampu penerangan lapangan Sada Kata tersebut, belum memberikan keterangan hingga berita ini ditayangkan.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img