Nazaruddin Sambut Kunjungan Kerja Kajati Aceh ke Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Muhammad Yusuf melakukan kunjungan kerja perdana ke Kota Sabang pada Senin (5/4).

Wali Kota Sabang Nazaruddin mengatakan kedatangan Kajati Aceh ke Kota Sabang merupakan suatu kehormatan serta keberkahan buat pulau terluar paling Barat Indonesia itu.

“Intinya kami di Sabang ini masih perlu terus dibimbing dan dibina terutama menyangkut aspek hukum selaku penyelenggara jalannya roda pemerintahan untuk mencapai kinerja yang lebih baik,” katanya.

Kunjungan kerja Kajati Aceh turut didampingi Ketua Adhyaksa Dharmakarini Jamilah Yusuf beserta staf. Setiba di Pelabuhan Balohan Sabang, langsung disambut Kajari Sabang Choirun Parapat dan Wali Kota Sabang Nazaruddin serta unsur Forkopimda Sabang.

Wali kota Sabang juga turut menjamu Kajati Aceh beserta rombongan di Pendopo Wali Kota Sabang yang diawali dengan peusijuk/ tepung tawar oleh Ketua Majelis Adat Aceh, Kota Sabang.

Sementara itu Kajati Aceh Muhammad Yusuf mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang sangat luar biasa dari Pemko Sabang.

“Saya sangat terkesan sekali saat tiba di Sabang mendapat sambutan luar biasa dari pak wali kota bersama unsur Forkopimda Kota Sabang,” katanya.

“Ini jelas menandakan jalinan silahturahmi dan kekompakan para pimpinan daerah sangat luar biasa di Kota Sabang ini. Silahturahmi ini tentunya harus terus dijaga untuk menjadikan Kota Sabang kedepannya labih baik,” katanya lagi.

Related posts