Sembilan Penjabat Kepala Kampong di Subulussalam Dilantik, Ini Daftarnya

Penjabat kepala kampung di Subulussalam dilantik. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang melantik sembilan orang Penjabat Kepala Kampong Dalam Pemerintahan Kota Subulussalam, Rabu (21/4).

Pelantikan Penjabat Kepala Kampong yang digelar di Aula serbaguna Pendopo Wali kota itu turut dihadiri oleh wakil wali kota Subulussalam Salmaza, asisten, unsur Forkopimda, beberapa kepala SKPK, camat dan para kepala Kampong demisioner serta beberapa BPG dan pemuda.

9 Penjabat Kepala Kampong tersebut yaitu,

  1. Kepala Kampong Penanggalan, sebelumnya, Wahyudianto Bancin, kini dijabat oleh Jhon Hendra Syahputra.
  2. Kepala Kampong Penanggalan Barat, sebelumnya, Denni Bancin, SE., kini dijabat oleh Nurmini Angkat.
  3. Kepala Kampong Penanggalan Timur, sebelumnya Maisi Berutu, kini dijabat oleh Buah Ben Bintang.
  4. Kepala Kampong Dasan Raja, Sebelumnya, M. Ali Syahbana B. kini dijabat oleh Maradona Maharaja, S.Hi.
  5. Kepala Kampong Batu Napal, sebelumnya, Fajar, kini dijabat oleh Sabran, A.Ma.
  6. Kepala Kampong Jabi-jabi Barat, Sebelumnya, Suardi Solin, kini dijabat oleh Surianto.
  7. Kepala Kampong Subulussalam Timur, sebelumnya, Golak, kini dijabat oleh Jahirul Saleh, ST.
  8. Kepala Kampong Belegen Mulia, Sebelumnya, Bahrin Tumangger, kini dijabat oleh Tunggul Sodugaon Sijabat.
  9. Kepala Kampong Danau Tras, Sebelumnya, Mustar, kini dijabat oleh Mustakim, S.Pd. SD.

Kabag Tatapraja dan Pemerintahan Kota Subulussalam Ronis Bancin  mengatakan pelantikan tersebut dilaksanakan lantaran sudah berakhirnya masa jabatan 9 kepala Kampong tersebut dan untuk mengisi kekosongan jabatan guna untuk menjalankan tugas kepala Kampong sesuai dengan aturan.

Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada 9 kepala Kampong demisioner yang sudah menyelesaikan masa jabatan amanah rakyat selama 6 tahun, semoga menjadi ladang amal.

Kepada para penjabat kepala Kampong yang dilantik, bintang mengatakan harus bisa menjadi contoh yang baik, membawa Kampong ke arah yang lebih baik lagi, hidupkan kembali budaya gotong royong, ciptakan program inovasi dan jadilah seperti udara yang selalu ada  dimana-mana, tanpa membeda-bedakan, memberikan manfaat dan mengisi ruang yang kosong.

“Berikan pelayanan terbaik, tanpa membeda-bedakan derajat, dekat dengan rakyat, mampu memahami, menjaga kebersamaan dan menyerap aspirasi masyarakat di Kampong masing-masing” Kata Affan Alfian Bintang.

Affan Bintang juga berharap kepada Penjabat kepala Kampong yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan visi dan misi Pemerintahan Bintang Salmaza yakni menjadikan Rakyat kota Subulussalam Sejahtera dan Islami.

Related posts