Demokrat Subulussalam Dukung Nova Iriansyah Pimpin Kembali DPD Aceh

Salmaza.

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam Salmaza menyatakan mendukung Nova Iriansyah, untuk memimpin kembali DPD Partai Demokrat Aceh masa periode 2021-2026.

Menurut Salmaza, pihaknya memberikan dukungan kepada Nova Iriansyah yang merupakan Gubernur Aceh itu, untuk memimpin kembali DPD Partai Demokrat Aceh. Alasannya, kata dia dinilai sudah berpengalaman di bidang Politik dan Pemerintahan yang tidak diragukan lagi, serta komunikasi politik yang mumpuni.

“Pak Nova Iriansyah itu sudah sangat berpengalaman, baik di bidang Politik maupun Pemerintahan serta komunikasi politik beliau juga sudah mumpuni” Kata Salmaza yang juga merupakan Wakil Wali kota Subulussalam kepada wartawan kanalaceh.com via WhatsApp, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan kanalaceh.com bahwa DPD Partai Demokrat Aceh akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Juni 2021 di Hotel Hermes Banda Aceh.

Pendaftaran untuk menjadi Bakal Calon Ketua DPD Partai Demokrat Aceh tersebut dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 10 Juni 2021. Sementara proses verifikasi keabsahan persyaratan calon ketua tersebut dilakukan sebelum tanggal 12 Juni 2021.

Musda ke lima DPD Partai Demokrat Aceh itu dikabarkan hanya mengundang Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat dari 23 Kabupaten/kota se Aceh.

Related posts