27.2 C
Banda Aceh

Pengedar Sabu di Aceh Utara Ditembak

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Polisi melumpuhkan seorang pengedar sabu di Aceh Utara berinisial H (27). Petugas terpaksa melumpuhkan pelaku karena mencoba melawan petugas saat ditangkap.

Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara Iptu Samsul Bahri mengatakan, pihaknya sudah lama mengincar gerak-gerik tersangka, kemudian, masyarakat setempat juga mulai resah karena H kerap mengedarkan sabu.

Saat ditangkap, H mencoba melawan petugas dan kabur saat dilakukan penangkapan. Kemudian Polisi memberikan tindakan tegas dengan menembak kaki sebelah kiri pelaku.

- Advertisement -

“Saat ditangkap, tersangka ini melakukan perlawanan untuk melarikan diri, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan tersangka dengan menembak kaki kirinya,” ujar Samsul Bahri saat dikonfirmasi, Senin, 14 Juni 2021.

Dari tangan pelaku, polisi menyita tiga paket sabu seberat 2,08 gram, yang disimpan pelaku di dalam kaleng. Dari pemeriksaan awal, H mendapat suplai sabu tersebut dari rekannya berinisial B yanmasuk dalam daftar pencarian orang Polres Aceh Utara.

“Kini tersangka H sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Samsul.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru