Mobil Anggota DPR Aceh Tabarakan dengan Warga di Pidie, Korban Meninggal

Ibu hamil delapan bulan tewas dihantam Fortuner di Kembang Tanjong
Ilustrasi kecelakaan.

Banda Aceh (KANALACEH.COM)  – Mobil yang ditumpangi anggota DPR Aceh, Ihsanuddin mengalami tabrakan dengan sepeda motor di kawasan Jalan Lintas Nasional Banda Aceh – Medan di Pidie. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Direktur Lalu-lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kejadian ini juga merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga (IRT) yang mengendarai sepeda motor, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara anggota DPRA Ihsanuddin mengalami luka di bagian mulut.

“Ikhsanuddin mengalami luka pada bagian mulut dan dirawat Di RSU Sigli dan pengemudi mobil honda CRV, Arif Fadil mengalami benturan di dada dan sesak dievakuasi ke RSU Sigli,” kata Dicky saat dikonfirmasi, Senin (5/7/2021).

Kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Honda CRV anggota DPR Aceh melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi, di depan ada satu unit roda dua yang tiba-tiba hendak berbelok ke kanan.

Sehingga, kata Dicky, diduga pengemudi Honda CRV terkejut dan menghindar ke kanan jalan sehingga masuk ke jalur lawan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Suriani, sehingga terjadi tabrakan.

“Setelah menabrak kemudian roda empat Honda CRV menabrak tiang listrik di pinggir jalan,” ujarnya.

Related posts