Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Persiraja

Persiraja VS Bhayangkara. (Foto: ligaindonesiabaru.com)

(KANALACEH.COM) – Bhayangkara FC menang tipis atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022pada Sabtu (29/8/2021). Gol-gol tercipta di babak pertama.

Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, dua gol Bhayangkara FCdiciptakan oleh Ezechiel NDouassel (7′ dan 45′). Sementara Persiraja hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Paulo Henrique (32′).

Lagabaruberlangsung7 menit Bhayangkara FC langsung mendapat gol pertama melalui kaki Ezzechiel Ndouasel. Ezze membelokkan tendangan Renan Silva yang sebelumnya tercipta kemelut di depan gawang. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC

Ketinggalan satu gol bukan berarti menyurutkan semangat Persiraja. Laskar Rencong justru meningkatkan kecepatan dari segi daya serang melalui pemain-pemain mudanya.

Pemain asing Persiraja, Paulo Henrique memberikan malapetaka yang sebenarnya bagi Bhayangkara di menit 32. Memanfaatkan kesalahan Awan Setho yang keluar lebih awal dari posnya, Paulo mampu menyundul bola lebih cepat ke arah gawang. Skor imbang 1-1.

Kedudukan imbang membuat permainan kedua tim jadi sama-sama kuat. Bhayangkara yang tadinya mendominasi, kini mampu diimbangi dan kerap terjadi perebutan di tengah lapangan.

Di penghujung babak, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah tendangan penalti. Ezechiel NDouassel yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang. Skor 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC lagi-lagi berinisiatif menyerang lebih dulu. Hasilnya pada menit 47 Renan Silva mampu melakukan tendangan voli kencang ke arah gawang. Sayang bola hanya membentur mistar gawang. (sindonews)

Burni Telong Festival

Related posts