Forkopimda Abdya Tinjau Vaksinasi di Jabal Nur Jadid

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan tinjauan vaksinasi Covid-19 pesantren terpadu Jabal Nur Jadid di kecamatan Lembah Sabil.

Dalam peninjauan ini turut serta Kapolres Abdya AKBP. Muhammad Nasution, SIK vaksin ini ditujukan untuk Dewan Guru dan Santri Pondok Pesantren Jabar Nur Jadid. Lembah Sabil, (7/9).

“Vaksinasi yang bertajuk Vaksinasi Merdeka di Rumah Ibadah dan Ponpes se-Indonesia ini adalah salah satu cara ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah dan ponpes di Abdya. Lanjutnya kita berdoa bersama semoga Indonesia sehat dan kembali pulih dari bencana covid-19 yang sudah melanda lebih kurang hampir 2 tahun”. Kata wakil bupati Muslizar. Mt

Dirinya bersyukur vaksinasi berbasis pesantren disambut antusias para santri. Karena itu dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh, para ulama, santri serta tenaga kesehatan

Muslizar pun memberikan semangat sekaligus memberikan apresiasi atas antusiasme para santri yang bersedia mengikuti vaksinasi. Dirinya berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah divaksin, serta meminta para santri mengajak keluarganya untuk bersedia divaksin. 

“Setelah ini jangan lupa tetap pakai masker dan patuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin”.

Related posts