HUT Ke-76 Korps Brimob Di Polda Aceh, Wali Kota Sabang Dapat Baret dan Penghargaan

HUT Ke-76 Korps Brimob Di Polda Aceh, Wali Kota Sabang Dapat Baret dan Penghargaan. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang Nazaruddin menerima penghargaan menjadi warga kehormatan Korps Brimob Aceh yang ditandai dengan pemberian baret Brimob secara langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar.

Gelar warga kehormatan diterima Wali Kota Sabang saat memperingati HUT Korps Brimob, atas dedikasi dan loyalitas tinggi orang nomor satu di Pulau Weh itu terhadap bangsa dan negara.

“Alhamdulillah, kita dinobatkan menjadi warga kehormatan pada HUT Brimob ini. Semoga Korps Brimob semakin terlatih, tangguh, dan responsif dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Nazaruddin di Kota Sabang, Senin (10/11).

Ia menjelaskan menjadi warga kehormatan berarti membawa amanah untuk terus memberikan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Ini merupakan amanah bagi saya dengan membawa tanggungjawab penuh untuk  meningkatkan nasionalisme dalam jiwa masyarakat kita,” katanya.

Nazaruddin juga mengharapkan penghargaan tersebut juga menjadi dorongan semangat semua pihak pemerintah dan masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara.

Selain Wali Kota Sabang Nazaruddin, penghargaan yang sama juga diterima oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali.

Related posts