Percepat Vaksinasi, Polres Lhokseumawe Buka Gerai Malai Hari

Percepat Vaksinasi, Polres Lhokseumawe Buka Gerai Malai Hari. (ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Polres Lhokseumawe dan jajaran Polsek membuka layanan gerai vaksinasi malam hari dalam rangka percepatan pencapaian target Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (14/12/2021) malam.

Vaksinasi malam hari sengaja dilakukan untuk memfasilitasi para warga yang sibuk beraktivitas kerja di pagi hingga sore hari dan menyasar warga yang lewat saat pergi atau pulang nongkrong dari sejumlah warung kopi yang ada di Kota Lhokseumawe.

“Tujuannya itu kalau ada mereka (warga) memiliki kesibukan di pagi sampai sore mungkin tidak sempat mendatangi tempat vaksin akhirnya kita layani vmsinasi di malam hari,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, M.M

Salman mengatakan, vaksinasi Covid-19 malam hari ini merupakan kegiatan lanjutan, bahkan kita sediakan mobil jemputan (Mobile).

Adapun vaksinasi Covid-19 malam hari dilakukan untuk mempercepat capaian target. Saat ini untuk wilayah Lhokseumawe baru sekitar 49 persen warga yang sudah divaksin.

“Dalam rangka mempercepat cakupan vaksinasi. Kita harapkan antusias warga memanfaatkan program vaksinasi yang kita gelar di malam hari,” katanya

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Nakes dan targetnya 219 dosis malam ini terpenuhi di empat kecamatan di Kota Lhokseumawe.

“Malam ini kita prioritaskan masyarakat yang dosis satu dan kita siapkan gebyar hadiah 1 sepeda motor yang akan diundi pada 17 Desember 2021 dan umrah diundi 31 Desember 2021. Syarat cuma tunjukan KTP,” pungkasnya.

Related posts