Pengendara yang Pamer Alat Kelamin di Pidie Pegawai KUA

Viral, Pria Pengendara Sepmor di Pidie Pamer Alat Kelamin ke Wanita. (screenshot)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengendara sepeda motor yang memamerkan alat kelaminnya kepada wanita di Kabupaten Pidie, Aceh merupakan pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) berinisial MU (46). Ia ditangkap polisi usai videonya viral di media sosial.

Tindakan asusial MU terungkap polisi melakukan penyelidikan dari video yang beredar. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya, pada Rabu (22/12).

Saat diperiksa polisi, ternyata MU yang memamerkan alat kelaminnya itu merupakan ASN di KUA Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie.

Baca: Viral, Pria Pengendara Sepmor di Pidie Pamer Alat Kelamin ke Wanita

“Hasil investigasi kita, pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Glumpang Baro,” kata Iptu Muhammad Rizal saat dikonfirmasi, Kamis, 23 Desember 2021.

Sebelumnya, video seorang pria diduga memamerkan alat kelaminnya ke wanita di Aceh viral di media sosial. Polisi bakal melakukan pengecekan.

Dilihat pada Rabu (22/12), pria berkemeja putih tersebut mengendarai motor mendekat ke motor yang dikemudikan seorang perempuan. Tangan kiri pria tersebut memegang alat kelamin.

Perempuan yang didekatinya berusaha menjauh. Setelah memamerkan kelamin, pelaku yang mengenakan helm itu kemudian memperlambat laju kendaraan.

“Orang yang tidak bertanggung jawab,” kata perempuan dalam video.

Di video terdapat keterangan kejadian itu terjadi di wilayah Kabupaten Pidie. Pengendara motor diminta berhati-hati.

“Mohon disebarluaskan jika ada pengendara dengan nomor polisi BL-6076-PAG, di area Caleu-Kota Sigli. Udah banyak yang menjadi korban pelecehan dari orang tersebut,” tulis keterangan video tersebut.

Related posts