Polda Aceh Buru Sopir Truk yang Tabrak Seorang Anak di Pocut Baren

by danirandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Ditlantas Polda Aceh memburu sopir truk yang melarikan diri usai menabrak seorang anak hingga meninggal dunia, di Jalan Pocut Baren, Gampong Mulia, Banda Aceh.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (11/1) kemarin. Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku yang tidak bertanggung jawab.

“Dirlantas Polda Aceh segera membentuk team khusus untuk menangkap pelaku tabrak lari yang tidak bertanggung jawab. Dirlantas juga minta pelaku segera menyerahkan diri atau akan kami lakukan penegakan hukum yang tegas,” ujarnya, Rabu (12/1).

Bagi pemilik kendaraan dum truck, kata dia diminta untuk tidak  menyembunyikan tersangka, jika itu terjadi dia juga bakal dikenai sanksi pidana. “Lebih baik pemilik kendaraan menyerahkan pelaku tabrak lari,” katanya.

Dirlantas Polda Aceh akan menyebarkan foto tersangka yang terekam CCTV, diharapkan masyarakat bisa memberitahu Satlantas Polresta Banda Aceh, apabila mengetahui pelaku atau pemilik kendaraan.

You may also like