Kompol Boby Putra Serahkan Bantuan ke Dayah Mini Aceh Alue Naga

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mantan Kasatresnarkoba Polresta Banda Aceh Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang, yang saat ini sedang melaksakanan Sespimen Polri Pendidikan Reguler ke 63 memberikan bantuan kepada Dayah Mini Aceh, Alue Naga, Banda Aceh, Kamis (5/5).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang memberikan berbagai bantuan dan santunan untuk santri di Dayah tersebut.

Kompol Boby Putra mengatakan bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan bantuan.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi bulan Syawal ini, bulan meraih kemenangan sehingga kita turut memberikan berbagai kebutuhan kepada santri,” kata Bobby.

Pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu, saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap santri.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” harap Sedik Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan prokes.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang.

Related posts