22 Tim Tangguh se-Kuala Batee Bentrok di Piala Keuchik Alupade

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sebanyak 22 tim tangguh di kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) dipastikan ambil bagian dalam Turnamen Sepak Bola Piala Keuchik Desa Alu Padee. Kamis (9/6)

Turnamen Keuchik Cup 1 itu berhadiah total Rp 10 juta akan berlangsung sore ini dilapangan Desa Alu Padee kecamatan setempat. Sementara itu turnamen ini di khususkan untuk tim kecamatan Kuala Batee saja.

Ke- 22 tim tersebut adalah Fc. Lamud, BM Blang Makmur, Tunas Muda, Porto, Psg5 fc, Ps2g Pato, Lgp, Paskoba, Persal, Andeskoba, PSA, Driber, GTSB Legend, Alpad fc,KUBA, Ie Mameh, PLTO, PSM, Fc Lamud Senior, Ampibi, PSAP, dan Kapten.

Camat Kuala Batee, Kahiruman mengatakan, tujuan kegiatan ini bertujuan meningkatkan silahturahmi dan juga agar anak muda terhindar dari perbuatan yang tidak diinginkan.

” Kita apresiasi kegiatan ini mengingat keuchik Alu Padee baru saja dilantik,tapi mampu melakukan inovasi seperti turnamen bolak kaki”. Katanya

Khairuman juga mengatakan apabila turnamen ini sukses tanpa ada kekacauan maka kedepan pada 17 Agustus mendatang akan di agendakan lagi.

” Tunjukanlah sportifitas karena pemain besar itu juga berasal dari bawah”. Sebutnya

Sementara itu Keuchik Desa Alu Padee Muamar Rafi, mengatakan selain untuk juara pertama dan kedua, panitia juga menyediakan hadiah untuk pencetak gol terbanyak (top score).

“Turnamen ini menggunakan sistem gugur,” ujar Muamar Rafi

Ia berharap turnamen itu menjadi ajang silaturahmi antar tim peserta dan wahana mencari pemain-pemain sepak bola potensial untuk bisa memperkuat Kuala Bate kedepan dalam berbagai kompetisi resmi.

Agar turnamen berjalan sukses sejak awal sampai akhir, Muamar Rafi juga berharap dukungan semua pihak, terutama masyarakat Alu Pade dan seporter tim.

“Kami juga berharap pemain dari semua tim bermain sportif, sehingga turnamen ini bisa menjadi tontonan menarik bagi pecandu sepak bola yang telah lama vakum.

Demikian juga kepada suporter agar memberikan dukungan kepada tim kesayangannya secara baik-baik dan jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan,”.

Pantauan Kanalaceh.com pertandingan laga pembuka di bawah guyuran hujan lebat ini dimenangkan oleh BM Blang Makmur dengan skor 4-0 atas fc Lamud.

You may also like