Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Peserta Funbike di Polres Abdya Berebut Hadiah Utama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sambut Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan Polres Aceh Barat Daya (Abdya). Salah satunya kegiatan yang diselengarakan hari ini pada Jum’at (24/6) pagi yaitu Fun Bike Sepeda Gembira, dan juga Futsal tarik tambang bersama hingga diakhiri dengan pembagian doorprize bersama Forkopimda, TNI-Polri.

Kegiatan itu dimulai pada pukul 07.30 Wib diawali Pelepasan Peserta Sepeda Gemira yang di Pimpin Oleh Wakil Bupati Bapak Muslizar, MT, sekitar 500 peserta baik dewasa maupun anak-anak melaju santai dengan sepeda masing-masing dengan jarak sekitar kurang lebih 10 kilometer.

Rutenya dimulai dari jalan Komplek Perkantoran dilanjutkan ke Jalan Iskandar Muda lalu menuju Jalan At taqwa kemudian Jl. Irian dan berakhir di titik awal yaitu di Polres Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK mengatakan, para peserta terdiri dari Personil TNI-Polri, unsur Pemerintahan serta elemen Masyarakat.

” Bermacam-macam hadiah disiapkan, mulai dari kompor gas, Ricecooker, kipas angin, dan hadiah hiburan lainya, serta dengan hadiah utama 3 unit Sepeda”. Katanya

” Raut wajah puas dan senang terlihat dari para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut, selain para pemenang peserta lainya menikmati hidangan kecil seperti Bubur, kacang rebus, jagung, ubi dan lain-lain”. Sebutnya.

” Tujuan di gelar acara Sepeda Gembira dan Pembagian Doorprize bagi peserta ini dalam rangka memeriahkan Hari bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, serta untuk menjaga sinergitas antara masyarakat serta jajaran TNI-Polri, yang senantiasa mendukung institusi Polri.

Related posts