Dua Wanita Asal Langsa Dilaporkan Hilang

Dua Wanita Asal Langsa Dilaporkan Hilang. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam sepekan dua wanita asal Langsa dilaporkan hilang,  yakni Fitriani (25) dan Ulfa Rizki (19), laporan keduanya saat ini sudah dilaporkan ke Polres Langsa.

Informasi yang dihimpun kanalaceh.com, Rabu (14/09), bahwa berdasarkan laporan informasi pengaduan orang hilang Nomor: LIPOH/08/IX/2022/SPKT/POLRES LANGSA/POLDA ACEH atas nama: Fitriani yang hilang tanggal 5 September 2022 pukul 09:00 dengan ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat 60 kg, rambut lurus, hidung mancung, warna kulit sawo matang.

Fitriani dilaporkan oleh Saidah (54) warga Teupin Bugeng, Desa Alur Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.

Kemudian, Ulfa Rizki (19) mahasiswi, warga Dusun Nelayan Gampong Birem Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa yang hilang sejak 31 Agustus 2022 sekira pukul 24.00 dengan tujuan Banda Aceh ke rumah kakaknya, namun hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Sementara ciri-cirinya, tinggi badan 150 cm, berat badan 160 kg, kulit putih, hidung mancung, rambut ikal pendek.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Azis Rachman yang dikonfirmasi membenarkan terkait laporan orang hilang dan sudah dilaporkan kepada pihaknya. Saat ini pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan akan melalukan penyelidikan lebih lanjut.

“Mohon juga bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan korban yang hilang tersebut dapat melaporkannya ke Polres Langsa. Apabila ada informasi terkait hal tersebut sekecil apapun bisa dilaporkan ke kantor polisi terdekat,” katanya.

Related posts