Tandang ke Markas Semen Padang, Persiraja Akan Main Nothing To Lose

Selebrasi pemain Persiraja usai mengalahkan PSKC Cimahi di Stadion H Dimurthala. (MO Persiraja)

Padang (KANALACEH.COM) – Pertandingan pekan ketiga liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat akan mempertemukan Semen Padang melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/9) pukul 19.00 WIB malam ini.

Persiraja membawa 19 skuad pemain ke Kota Rendang. Laga menghadapi Semen Padang merupakan laga tandang perdana Persiraja di Liga 2 musim ini. Sebelumnya tim berjuluk Laskar Rencong tersebut bermain di dua laga kandang, kala menjamu PSMS Medan dan PSKC Cimahi.

Pelatih kepala Persiraja, Washiyatul Akmal bersyukur pertandingan digelar malam hari. Hal itu membuat kondisi fisik pemainnya lebih baik setelah menempuh perjalanan jauh lewat jalur darat dari Banda Aceh ke Padang.

“Kami bersyukur bisa main malam, banyak waktu istirahat. Jadi kami maksimalkan untuk istirahat pemain, kita jaga gizinya. Dan alhamdulillah kita bisa beradaptasi, bermain dengan baik dan mengatasi kelelahan itu,” kata Washiyatul Akmal kemarin.

“Ini tandang pertama kami, sehingga kami akan memberikan permainan terbaik, nothing to lose menghadapi Semen Padang. Yang pasti kami ingin bermain maksimal, memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini,” sambungnya.

Pelatih asal Jakarta itu juga menyebut pihaknya sudah menganalisa permainan tim Semen Padang. Beberapa pemain juga sudah masuk dalam list yang akan diwaspadai di laga ini.

Sementara itu, pemain Persiraja, Martunis BA yang menjadi penentu kemenangan Persiraja di laga sebelumnya saat menghadapi PSKC Cimahi menyebut tim sudah siap untuk laga menghadapi Semen Padang.

“Alhamdulillah 100 persen siap, meski bermain di kandang lawan, semoga tetap bisa mendapatkan poin,” jelas Martunis.

Related posts