Sempat Mangkir, Polisi Periksa Pesulap Hijau yang Diduga Cabuli Ibu Muda di Pidie

Pesulap hijau. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dukun yang dijuluki pesulap hijau yang berinisial BT (48) sempat mangkir dari panggilan kepolisian atas kasus dugaan pencabulan terhadap pasiennya dengan modus pengobatan alternatif.

BT akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa setelah surat panggilan kedua dilayangkan oleh kepolisian. Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Rangga Setyadi membenarkan bahwa BT saat ini dalam pemeriksaan.

“Benar. Terduga sedang kami periksa. Awalnya kami kirimkan surat undangan untuk datang hari Senin, setelah tidak datang kami kirimkan kembali surat panggilan untuk hari ini,” kata Iptu Rangga saat dikonfirmasi, Rabu (12/10).

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom)

Penyidik saat ini baru memeriksa tujuh saksi atas dugaan pencabulan yang dilakukan oleh BT. Hanya saja, kata Rangga, pihaknya baru menerima laporan dari satu orang korban.

Sementara, korban lainnya masih enggan melaporkan peristiwa itu ke Polres Pidie karena masih terpengaruh ancaman dari BT.

“Baru satu orang dari korban yang melapor, cuman dalam saksinya korban ada juga yang kena hal serupa dengan korban tapi tidak mau membuat laporan,” ucapnya.

Related posts