GP NasDem Launching Program Peugleh Masjid

GP NasDem Launching Program Peugleh Masjid. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda sekaligus launching program Peugleh Mesjid serentak se-Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung DPW Partai NasDem Aceh, Jumat (28/10).

“Momen sumpah pemuda, saya ingin mengajak kader Garda Pemuda NasDem untuk tetap semangat, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena sekarang memang dibutuhkan energi-engeri positif dari anak-anak muda, khususnya Garda Pemuda NasDem untuk terus mengawal persatuan dan kesatuan NKRI,” kata Irfan.

Memasuki tahun politik, kata Irfan, kader Garda Pemuda NasDem siap ditugaskan dimanapun dalam mengawal kemenangan partai.

“Sebagai sayap partai, Garda Pemuda NasDem Aceh akan terus berbuat untuk kememangan partai menuju pemilu 2024 mendatang. Kami siap ditugaskan dimanapu, menjadi saksi di TPS kami siap, menjadi calon anggota legislatif juga jauh lebih siap,” katanya.

Pada pemilu mendatang, kata dia Garda Pemuda NasDem ingin memberikan kontribusi yang lebih untuk kemenangan partai. “Salah satunya menempatkan kader terbaiknya untuk diprioritaskan menjadi calon anggota legislatif pada pemilu mendatang,” katanya.

Selain kegiatan politik Garda Pemuda NasDem juga aktif di bidang sosial, salah satunya yaitu progam Peugleh Mesjid yang sudah dijalankan hampir satu tahun.

“Saya ingin membangkitkan, bahwa anak-anak muda ini bukan hanya kreatif di masalah dunia, tetapi kreatif di bidang sosial,” katanya.

Program Peugleh Mesjid merupakan program rutin Garda Pemuda NasDemyang dilaksanakan setiap hari Jumat. Pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda, seluruh pengurus DPD Garda Pemuda NasDem se-Aceh juga turut melaksanakan kegiatan tersebut secara serentak.

Selain upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan launching program Peugleh Mesjid, DPW Garda Pemuda NasDem Aceh juga membekali ratusan kader terkait pendidikan politik yang berlangsung di Aula DPW NasDem Aceh pada Kamis (28/10/2022).

Related posts