Spesialis Pembobol Rumah di Langsa Ditangkap Polisi

Ilustrasi. (jejaktapak)

Langsa (KANALACEH.COM) – Salah seorang pemuda berinisial AL,  warga Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, ditangkap polisi karena diduga sebagai otak dan spesialis pembobol rumah.

“Pelaku kita tangkap atas laporan dari masyarakat, yang membuat laporan ke Polsek Langsa Barat”, kata Kapolsek Langsa Barat Ipda Hufiza Fahmi, Selasa (08/11).

Korban awalnya mengetahui barang miliknya hilang saat hendak mengantarkan anaknya sekolah. Saat itulah dia sadar barangnya hilang.

Kemudian, korban mengecek barang lainya, ternyata ada beberapa barang lainnya juga turut hilang. Korban selanjutnya melaporkannya ke Polsek Langsa Barat.

Adapun barang-barang korban yang hilang yakni, sepatu tiga sepatu, celana dan barang lainnya.

“Atas kejadian kehilangan itu, korban mengalami kerugian di taksir Rp. 5.100.000,” kata kapolsek.

Selanjutnya, atas laporan itu, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil penyelidikan, Polsek Langsa Barat menemukan kecurigaan terhadap satu orang pemuda berinisial AL, saat itu diketahui identitas pelaku Polsek Langsa Barat langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku mengakui perbuatannya, hingga saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Langsa Bara guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Related posts