Muhammad Nur Jadi Plt Ketua DPW PNA Pidie

Muhammad Nur Jadi Plt Ketua DPW PNA Pidie

Pidie (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA menunjuk Muhammad Nur sebagai Plt Ketua DPD PNA Pidie setelah pengurus lama dibekukan sesuai surat dari DPP Nomor 825/PNA/A/Kpts/KU-SJ/I/2023.

Pembekuan kepengurusan DPW PNA Kabupaten Pidie yang lama tersebut didasarkan atas pertimbangan bahwa sudah selesai masa periode kepengurusan dan juga kesepakatan bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Nanggroe Aceh (DPK PNA) Wilayah Kabupaten Pidie Tanggal 17 Januari 2023.

Awalnya DPK PNA Pidie mengusulkan empat nama sebagai calon Plt Ketua DPW PNA Pidie, masing-masing yaitu, Roman, Muslem Jalil, Hasan Ali dan Muhammad Nur yang juga sebagai anggota DPRK setempat.

“Berdasarkan hasil penilaian mendalam DPP PNA menyepakati yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie,” kata Muhammad Nur dalam keterangannya, Sabtu (21/1).

Penunjukan Plt ini, kata dia dimaksudkan untuk mewujudkan kelancaran dan keberlanjutan roda organisasi PNA di Kabupaten Pidie.

Setelah ditunjuk, pihaknya segera melakukan rapat dengan semua DPK PNA Wilayah Kabupaten Pidie untuk menyusun Struktur DPW PNA Kabupaten Pidie, dan selambat-lambatnya tanggal 27 Januari 2023 sudah harus menherahkan hasilnya ke DPP PNA.

Related posts