Pilar Naga Fc Keluar Sebagai Jawara Turnamen Ras Cup III Piala Irpannusir

ACEH SELATAN (KANALACEH.COM) – Pilar Naga RS Yulidin Away memastikan diri sebagai jawara Piala semi open turnamen RAS Cup III piala Irpannusir Sabtu (03/06). Hal ini usai mereka mengalahkan Turbo Fc dengan skor 3-0.

Menang dengan skor sangat meyakinkan itu bukan bukan hanya sukses merebut gelar juara. Tetapi, juga mencatatkan kenangan manis bagi pendukung mereka yang memberi soprt dari awal hingga menjadi juara.

Turnamen semi open turnamen RAS CUP III 2023 Piala Irpannusir itu berhadiah total Rp 50 juta bertempat Lapangan Sepakbola RAS Kauman Pisang, Labuhanhaji, Aceh Selatan.

Dalam sambutannya, anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) Irpannusir SAg SE MI.Kom menyampaikan bahwa sepakbola merupakan perekat persatuan, menjalin silaturahmi.

” Saya berharap kepada seluruh pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bersama sama untuk mensukseskan turnamen ini”. Kata dia

Selain itu, Irpannusir sangat mengapresiasi kepada para panitia pelaksana yang sudah bahu membahu bersama warga menyukseskan turnamen ini, juga pihak keamanan, para wasit.

Ketua DPD PAN Aceh Selatan ini mengungkapkan bahwa sumber anggaran turnamen ini bukan dari Pokir dirinya selaku anggota DPRA, melainkan atas biaya sendiri.

Irpannusir mengaku akan terus mendukung berbagai kegiatan olahraga dan sosial keagamaan, meskipun kadang harus mengeluarkan uang dari kantong sendiri.

Sementara itu, ketua panitia Adek dan Keuchik Kasidong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irpannusir yang telah mendukung kegiatan olah raga di Labuhanhaji secara khusus dan Aceh Selatan serta Abdya umumnya.

Di hadapan Irpannusir dia meminta secara khusus kepada Irpannusir agar dibangun stadion mini di lapangan. Menyahuti hal tersebut Irpannusir berkelakar bahwa jika di Desa Pisang ini bisa mendapatkan suara maksimal, maka tidak tertutup kemungkinan pada tahun 2024 stadion tersebut akan dibangun.

Di kompetisi semi open Ras Cup 3 Piala Irpannusir ini juga menghadirkan pemain ternama seperti pemain Persiraja Agus Suhendra, eks pemain nasional U 20 Zulfiandi dan masih banyak pemain-pemain dari PSMS Medan.(*)

Related posts