IF Ternyata Kepala SD Yang Digrebek Warga Abdya Sering Garap Lahan Tidur

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) Sedang asyik bermain cinta, IF Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial IF di grebek oleh warga Alue Jerjak, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya.

IF ditangkap warga karena tertangkap sedang menggarap lahan janda (mesum). Penggerebekan dilakukan menjelang subuh, sekitar pukul 04.00 WIB setelah puluhan warga mengendap selama lima jam di luar rumah sejak Kamis malam, pukul 23.00 WIB.

Pria IF yang menjabat sebagai Kepala SDN 4 Babahrot di bawah Dinas Pendidikan Abdya diduga telah memiliki hubungan khusus dengan janda AS yang juga sama-sama sebagai tenaga pendidik. Saat ini AS berstatus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Berdasarkan informasi yang diterima Kanalaceh.com, hubungan asmara keduanya sudah terjalin saat IF sebagai kepala sekolah dasar di gampong AS berdomisili.

Hubungan keduanya telah tercium sejak lama, malah sudah pernah terpergok, sehingga membuat kemarahan warga memuncak.
Saat ditangkap di dalam kamar, sempat diabadikan dengan video HP oleh warga. Wajah IF tampak lebam dan hanya mengenakan celana pendek.

Warga setempat, Mustafa, mengaku penggerebekan itu dilakukan karena warga sudah lama menaruh curiga terhadap pasangan nonmuhrim tersebut.

Setelah keduanya ditangkap, langsung diserahkan kepada aparatur gampong Alue Jerjak, Kecamatan Babahrot, guna diproses sesuai ketentuan.

Pasangan bukan muhrim tersebut tidak diserahkan ke Satpol-PP dan WH Abdya lantaran permasalahan sudah diselesaikan di tingkat desa.

Sementara itu kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha melalui Kapolsek Babahrot, Ipda Syahrur mengatakan, setelah diproses, akhirnya permasalahan itu berdamai, pihak keluarga wanita meminta agar keduanya dinikahkan.

“Ia benar, permasalahan itu udah diselesaikan di pihak desa,” ungkapnya.(*)

Related posts