Kapolres Aceh Utara Cek Kesiapan Ranmor Personel Jelang Pemilu

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memimpin pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan kendaraan, Rabu (26/7/2023) sebagai upaya memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri dijajarannya dalam rangka menunjang kegiatan kepolisian.

“Pengecekan ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan dalam rangka pemilu serentak 2024 mendatang,” ungkap AKPB Deden Heksaputera.

Kepada para personel penanggung jawab kendaraan dinas, Kapolres menyampaikan agar kendaraan yang dipakai agar dijaga dan dirawat dengan baik.

“Ini tolong agar dijaga, jangan menganggap karena ini kendaraan dinas jadi kurang peduli, seperti itu, anggap seperti kendaraan sendiri, sehingga jika ada kerusakan kecil segera diperbaiki,” pesan Kapolres.

Adapun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya kendaraan dinas roda dua, roda empat dan roda enam.

Kapolres AKBP Deden Heksaputera melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas guna memastikan kelayakan, termasuk kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya lampu rotator, sirine, helm serta kelengkapan bawaan kendaraan.

Selain melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres juga melakukan pemeriksaan senjata api yang dipinjam pakaikan oleh personel dan juga kelengkapan alat dalmas satuan samapta.

Related posts