Jelang Pemilu Polda Aceh Gelar Patroli Gabungan dalam Skala Besar

Jelang Pemilu Polda Aceh Gelar Patroli Gabungan dalam Skala Besar. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) — Polda Aceh melaksanakan patroli perintis presisi dalam skala besar dengan melibatkan personel gabungan dari Ditsamapta, Ditlantas, Ditpamobvit, dan Biddokkes, Rabu (9/8/2023).

Direktur Samapta Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar, sekaligus penanggung jawab kegiatan menyampaikan, patroli dalam skala besar ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, apalagi menjelang Pemilu 2024.

Ia menjelaskan, patroli yang dilakukan di Kota Banda Aceh, meliputi rute Mapolda Aceh—Simpang Lima—Ulee Lheue—Bank BI—Pasar Almahira Lamdingin, dan kembali ke Polda Aceh.

“Ada 36 personel yang dilibatkan dalam patroli skala besar ini, dengan rute di dalam Kota Banda Aceh,” kata Misbahul Munauwar, dalam keterangannya di Polda Aceh, Rabu (9/8).

Dalam patroli tersebut, katanya lagi, personel tidak hanya berkeliling, tapi juga turun untuk melakukan pengaturan jalan di simpang-simpang padat kendaraan dan menyambangi pasar sebagai wujud preventif terhadap berbagai bentuk potensi kejahatan.

Related posts