Permainan Persiraja Belum Memuaskan, Dek Gam: Tetap Na Evaluasi dan Bungkoh Baje

Persiraja. (Dok. MO)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam bakal mengevaluasi pemain laskar rencong yang bermain tidak sesuai ekspektasi di dua laga pertandingan persahabatan.

Dalam dua laga terakhir persahabatan terakhir, Persiraja hanya memperoleh hasil imbang satu kali dan mengalami kekalahan satu kali.

Kekalahan Persiraja terjadi ketika melawan Suaramoe United. Sementara hasil imbang diperoleh Persiraja saat melawan Sada Sumut yang berakhir imbang 2-2.

“Tetap ada evaluasi dan yang bungkus baju,” ujar Dek Gam dalam laman instagramnya yang dikutip, Kamis (24/8/2023).

Sebelumnya, penampilan Persiraja vs Sada Sumut dalam laga persahabatan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh menuai kritik dari penonton.

Pasalnya, penampilan pemain Persiraja tidak maksimal dan terlalu terburu-buru dalam membangun serangan. Hasilnya, Persiraja kecolongan dua gol di babak pertama lewat gol striker Sada Sumut, Maulana Khalidi.

Bahkan gol pertama akibat kesalahan pejaga gawang Persiraja Ravi Murdianto. Pemain eks timnas ini tidak mampu menghalau bola dengan sempurna hingga mengenai kaki khalidi dan bola masuk ke dalam gawang.

Gol kedua Sada Sumut juga tercipta akibat lemahnya penjagaan pemain belakang Persiraja. Sehingga Khalidi lagi-lagi tak terkawal dan berhasil menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, Persira langsung bermain agresif. Permainan umpan panjang dikombinasikan dengan umpan satu dua diperagakan. Akhirnya di menit 60 Al Muzanni berhasil membobol gawang Sada Sumut.

Sementara gol kedua Persiraja dicetak oleh pemain asing Allan Machedo lewat titik putih pinalti. Allan mengarahkan bola ke sisi kanan atas gawang Sada Sumut dan gol pun tercipta di masa pertambahan waktu babak kedua.

Related posts