Angin Kencang Juga Rusak Tempat Usaha Warga di Aceh Utara

Angin Kencang Juga Rusak Tempat Usaha Warga di Nisam Antara. (IST)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Polisi pantau sejumlah tempat usaha milik warga di jalan lintas KKA – Bener Meriah, Desa Seumirah, Nisam Antara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe rusak diterjang hujan lebat dan angin kencang, Senin (11/9/2023) sekira pukul 18.45 WIB.

Kasubsektor Nisam Antara, Ipda Yudira Nugraha mengatakan, ada 10 kedai atau tempat usaha milik masyarakat yang rusak. Rata – rata, kerusakan di bagian atap dan teras roboh.

Lanjutnya, adapun kedai yang rusak itu yakni milik Mariana (35), Nisar (33), Syamsiar (40), Jasmani (32), Thaleb (45), Fani (28), Razali (42), Alamsyah (30), Zamzami (27) dan Ilyas (47).

“Terkait musibah bencana alam ini, unsur Muspika Nisam Antara telah berkoordinasi untuk mengajukan bantuan masa panik ke Dinas Sosial Aceh Utara,” ujar Ipda Yudira Nugraha.

Kasubsektor juga menambahkan, untuk sementara barang dagangan para korban angin kencang ini telah dipindahkan ke rumahnya masing – masing.

Pihaknya menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap cuaca buruk khususnya angin kencang dengan menjaga keselamatan keluarga.

Related posts