Sekda Abdya Lantik Budiwan Jabat Camat Kuala Bate

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Budiwan resmi jabat Camat Kuala Bate usai dilantik oleh sekda Aceh Barat Daya Salman Alfarisi. Budiwan mengantikan camat sebelumnya Khairuman karena sudah memasuki masa pensiun, Selasa (10/10/2023).

Selain Camat Kuala Batee, Sekda Salman Alfarisi juga melantik setidaknya lebih dari 50 pejabat administrasi dan pengawas dilingkup Pemkab Abdya.

Sekda dalam sambutannya mengatakan, yang dipilih hari ini merupakan orang kepercayaan pimpinan, maka dari itu kepercayaan ini untuk benar-benar dijaga.

“Kalian yang dipilih oleh pimpinan untuk mengemban amanah, maka laksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya,” kata Sekda Salman.

Dikatakan Salman, kepercayaan ini merupakan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, sehingga tugas-tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkualitas.

“Kami berharap yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan moralitas. Yang tiga ini sangat dibutuhkan oleh Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.(*)

Related posts