Polisi Tangkap Pemuda Perampas Hp Warga di Lapangan Merdeka Langsa

Polisi Tangkap Pemuda Perampas Hp Warga di Lapangan Merdeka Langsa. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang pemuda MA (22), warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat ditangkap polisi gegara melakukan perampasan handphone milik warga.

Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, Selasa (14/11) mengatakan, bahwa kejadian ini terjadi saat korban bersama temannya nongkrong di lapangan merdeka dan teman korban keluar dengan sepeda motor mencari kamar mandi.

Saat itu, korban yang sedang duduk didatangi 3 orang pria dan merayunya untuk ikut dengan mereka dengan alasan akan mengantarkan korban kerumahnya.

Namun, korban dibawa berkeliling dengan berboncengan 4 orang, saat itu pelaku meminta uang minyak kepada korban, akan tetapi korban menolaknya karena tidak memiliki uang.

Kemudian, para pelaku memaksa korban untuk menggadaikan handphone milik korban agar menghasilkan sejumlah uang, lalu korban menolaknya. Saat itulah para pelaku merampas handphone korban.

Selanjutnya, pelaku memeriksa aplikasi dana di handphone korban, namun tidak ada uang sehingga para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan membawa handphone milik korban.

“Dari tangan pelaku berhasil kita amankan barang bukti handphone realme C53 milik korban dan kini pelaku sudah mendekam ditahanan Polsek Langsa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Related posts