Tiang Listrik Miring di Alue Manggota, PLN Akan Segera Memperbaiki

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangpidie, Muhammad Purkan
akan segera melakukan perbaikan tiang listrik yang miring di Gampong Alue Manggota, Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya)

Hal ini disampaikan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangpidie, Muhammad Purkan, saat dikonfirmasi wartawan di Blangpidie, Kamis (23-11-2023)

“Ya betul, kita dari ULP Blangpidie sudah bersurat sebelumnya ke UP3 Subulussalam terkait perbaikan dan perpindahan tiang miring di Alue Manggota. Dari pihak UP3 sedang menjadwalkan perbaikan dan perpindahan tiang tersebut,” ujar Purkan.

Menurut Purkan, pekerjaan tersebut membutuhkan waktu jam kerja dan juga pemadaman dua kabupaten yaitu Kabupaten Abdya dan Kabupaten Aceh Selatan yang bersumber dari Gardu Induk (GI) Blangpidie.

Selain itu, PLN juga harus mendapatkan izin dari pemilik sawah sekitar terkait tiang tersebut digeser ke arah pematang sawah.

“Jadwal pemeliharaan tersebut direncanakan bulan Desember 2023 ini. Untuk tanggal pastinya belum diinformasikan,” katanya.

Purkan berharap masyarakat dapat memahami kondisi tersebut dan bersabar menunggu perbaikan dari PLN. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak mendekati atau menyentuh tiang listrik yang miring tersebut karena berbahaya.(*)

Related posts