Bus Persiraja Dilempar Hingga Pecah Kaca di Lubuk Pakam

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bus yang ditumpangi pemain dan official Persiraja Banda Aceh dilempar orang saat berada di jalan tol Lubuk Pakam, Sumatera Utara, pada Sabtu (25/11).

Akibatnya, kaca bus tersebut pecah. Beruntung dalam peritiwa itu tidak korban luka, hanya saja pemain Persiraja terkena serpihan kaca.

Manejer Tim Persiraja, Ridha Mafhdul alias Gidong membenarkan adanya pelemparan yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak suka dengan Persiraja.

“Benar. Bus kita tadi dilempar saat pulang menuju hotel, kejadian terjadi di jalan tol. Orang yang lempar berada di pinggur tol,” kata Gidong saat dikonfirmasi wartawan.

Usai terjadi pelemparan bus sempat berhenti dan seluruh pemain turun dari bus untuk mengejar. Namun, para pelaku langsung kabur.

Namun ia memastikan semua pemain dalam bus aman dan selamat sampai hotel untuk istirahat.

“Pemain dalam kondisi selamat dan sehat tidak ada satupun yang terluka, pemain hanya terkena serpihan kaca yang hancur, tapi tidak ada yang terluka,” ucapnya.

Pelemparan itu terjadi usai Persiraja bertanding melawan Sada Sumut di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu, 25 Agustus 2023.

Dalam pertandingan itu kedua tim sama kuat 2-2. Gol Persiraja diciptakan oleh Ferdinan Sinaga dan Adam. Kemudian gol balasan Sada Sumut diciptakan oleh Kei dan Doni.

Related posts