Direstui Mualem, Sayap Partai Aceh Dukung Jamaluddin Idham di Pileg 2024

Jamaluddin Idham bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Muda Seudang Aceh. (Foto: MC Jamaluddin Idham)
Jamaluddin Idham bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Muda Seudang Aceh. (Foto: MC Jamaluddin Idham)

Banda Aceh (KANALACEH.COM)  – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Muda Seudang Aceh, resmi memberikan dukungan kepada Jamaluddin Idham, yang maju Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Aceh 1 dari PDI-Perjuangan.

Untuk diketahui, Muda Seudang merupakan salah satu sayap Partai Aceh yang menghimpun Anak Muda atau Milenial Putra-Putri terbaik Aceh. Kepengurusan DPP Muda Seudang Aceh, dilantik langsung oleh Muzakir Manaf atau Mualem (Ketua Umum Partai Aceh), dimana, untuk periode pertama Ketua Umum DPP Muda Seudang dijabat Agam Nur Muhajir.

“Kami telah bersepakat untuk memberikan dukungan kepada Bang Jamaluddin Idham sebagai calon Anggota DPR-RI. Kami melihat Bang Jamaluddin Idham adalah sosok anak muda yang memiliki karakter kuat sebagai pemimpin. Kepribadiannya yang ramah, peduli dan visioner, maka kami meyakini beliau orang tepat untuk mewakili kita semua di Gedung Senayan dalam membangun Aceh yang lebih baik,” kata Agam Nur Muhajir, Kamis, (7/12/2023).

Agam Nur Muhajir menyebutkan, sebelum mendeklarasikan dukungan, dirinya sudah berdiskusi dengan Mualem langsung. Sehingga, atas arahan dan restu Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muda Seudang komit memenangkan Jamaluddin Idham sebagai anggota DPR-RI.

“Sesuai arahan pimpinan dan setelah kita diskusi langsung dengan Ketua Umum DPA PA, Mualem, kita sepakat memberikan dukungan kepada Jamaluddin Idham yang maju DPR-RI dari Dapil Aceh 1,” pungkasnya.

Secara terpisah, Jamaluddin Idham mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Muda Seudang yang merupakan sayap Partai Aceh terhadap dirinya. Tentu, dengan dukungan semua pihak akan lebih mudah dalam merebut kursi menuju Senayan.

“Alhamdulillah hari ini DPP Muda Seudang sudah memberikan dukungan kepada saya sebagai Caleg DPR-RI, tentu atas dukungan semua pihak dan bekerja bergotoroyong akan lebih mudah untuk merebut kursi,” kata Caleg DPR-RI dari PDIP nomor urut 2. []

Related posts