Prabowo Tersenyum Saat Diminta Emak-emak di Aceh Untuk Goyang Gemoy

Prabowo bersama AHY. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tersenyum saat emak-emak berteriak untuk meminta joget atau goyang gemoy saat tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran ngopi di MZ Kopi di Banda Aceh, Selasa, 26 Desember 2023.

Pantauan dilokasi, usai memberikan kata sambutan, Prabowo lantas diteriaki emak-emak dari arah belakang. Mereka juga menyanyikan yel-yel untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Prabowo joget pak.. joget pak, goyang gemoynya pak,” ujar sekelompok emak-emak tersebut.

Lantas Prabowo tersenyum dan melambaikan tangan ke arah pendukungnya yang sudah berdesakan di sekeliling warung kopi MZ. Bahkan Prabowo diburu pendukungnya untuk berswafoto saat meninggalkan lokasi.

Dalam sambutannya, Prabowo yakin dengan dukungan dari berbagai partai besar di Indonesia bisa melewati Pemilu dengan baik. Apalagi pihaknya sudah menyiapkan tim dan strategi untuk membawa menuju Indonesia emas.

“Koalisi Indonesia Maju bersama tim dari Partai-partai hebat di Indonesia ini seperti Demokrat, Golkar, PAN, Gerindra, PBB, Gelora, PSI, Garuda kita yakin dan kita sudah menyusun tim yang hebat untuk membawa Indonesia menuju Indonesia emas,” kata Prabowo.

Ia juga meminta ke pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak mudah diadu domba, dihasut dan menjelek-jelekkan pasangan calon lain.

“Mari kita bersatu dan berbuat yang terbaik untuk bangsa kita, jangan mau diadu domba lagi jangan mau dihasut, jangan mau menjelek-jelekkan, hadapi dengan baik, hadapi dengan rasa percaya diri Indonesia akan menjadi negara hebat dan makmur,” ujar Prabowo.

Related posts