Forum Keuchik Kuala Batee, Datangi Kantor Panwaslih Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Forum Keuchik kecamatan Kuala Batee, kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) datangi kantor Panwaslih yang beralamat di gampong Keude Siblah kecamatan Blangpidie. Jum’at (19/01)

Kedatangan ketua Forum Keuchik Kuala Batee tersebut dalam rangka koordinasi tentang ketentuan dan netralitas kepala Desa dan langsung disambut oleh ketua Panwaslih Abdya Hendra.

” Kedatangan kita disini untuk koordinasi tentang netralitas dan langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan jika ada terjadi pelanggaran dilapangan”. Kata Armaini

Kedatangan ketua Forum Keuchik Kuala Batee tersebut juga didampingi oleh anggota, Keuchik Gampong Krueng Panto, Mahdani, Keuchik Blang Panyang Samsuardi
Keuchik Drien berumbang Munanjar juga keuchik Rumoh Panyang Surya Syahputra

Selain itu juga ada ketua forum keuchik Tangan-Tangan Zulkifli Ys dan juga keuchik Gampong Rambong Ade Herman.

Dia juga berpesan kepada keuchik keuchik agar tetap netral saat pemilihan baik presiden, DPR maupun yang lainnya yang dapat merusak demokrasi.

” Saya ingatkan Keuchik tetap berpegang teguh untuk tidak terlibat politik praktis dan mari kita ciptakan pemilu ini dengan gembira, tanpa menghujat dan saling memprokasi”. Kata Armaini (*)

Related posts