Warga Aceh Barat Siap Menangkan Jamal Idham Sebagai Anggota DPR RI

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Dukungan dari warga di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat dan komitmen untuk memenangkan calon anggota DPR RI dari PDIP Jamaluddin Idham saat Pemilu 14 Februari mendatang terus menfalir.

Dukungan itu ketika Jamal Idham menggelar silaturahmi bersama tim pemenangan dan tokoh masyarakat di Desa Ranub Dong, Kecamatan Meureubo, Minggu (21/01/2024) malam.

Kegiatan itu dihadiri ratusan masyarakat berbagai kalangan. Mereka duduk di bawah tenda dan antusias menyambut kedatangan Jamal serta rombongan.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Jamal sebagai anggota DPR RI.

Warga mengaku akan bekerja keras sehingga pengusaha asal Nagan Raya itu mampu meraup suara terbanyak.

“Ananda Jamal mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Meureubo. Bagi kami, ananda Jamal merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan UMKM,” kata Tokoh Masyarakat Meureubo, Nazar.

Nazar mengatakan, banyak UMKM serta masyarakat yang telah dibantu Jamal Idham selama ini.

Selain itu, CEO PT Ujong Neubok Dalam (UND) juga dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat ke tingkat pusat.

“Begitu juga ananda Jamal juga dekat dengan masyarakat dan jiwa sosialnya tinggi. Kami yakin ananda Jamal bisa mengawal dan memperjuangkan aspirasi kami nantinya,” jelas Nazar.

Jamal mengaku sangat berterimakasih terhadap dukungan yang diberikan masyarakat setempat. Dukungan itu menjadi energi baru baginya untuk meraih kemenangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Meureubo tentunya dukungan ini menjadi penambah spirit untuk terus berjuang dalam meraih kemenangan kita bersama,” jelas Jamal.(*)

Related posts