Masyarakat Nagan Raya Beri Dukungan Penuh Untuk Jamaluddin Idham Maju DPR RI

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Jamaluddin Idham calon anggota legislatif Partai PDIP mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya maju sebagai calon anggota lagislatif DPR RI dalam kontestasi Pemilu 2024.

Pemuda asal Nagan Raya tersebut dinilai layak dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Tripa Makmur dalam temu ramah bersama tim pemenangan dan tokoh masyarakat setempat, Minggu (28/1) malam.

“Kami segenap masyarakat Dapil 1 Nagan Raya, mendukung penuh Jamaluddin Idham menuju ke Senayan,” kata salah seorang Tokoh Masyarakat Tripa Makmur, Syahrul.

Syahrul menyebut, pihaknya dari masyarakat Nagan Raya menaruh harapan besar kepada Jamaluddin. Menurutnya pengusaha muda itu merupakan sosok ideal untuk membangun Nagan Raya.

“Kami menaruh harapan besar kepada Jamaluddin Idham untuk membangun Nagan Raya dan Aceh pada umumnya,” ujarnya.

Tokoh masyarakat lainnya, Wirduna Tripa, mengaku siap mendulang suara demi mengantarkan pemuda milenial (Jamaluddin) tersebut melangkah ke Senayan.

“Jamal Idham ada sosok anak muda yang visioner dalam melihat kemajuan Aceh. Sudah sepatutnya kita mendukung dan memenangkan Jamal Idham sebagai perwakilan kita di DPR-RI,” ungkapnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Jamaluddin meminta kepada masyarakat agar senantiasa menasihati serta membimbing dirinya dalam berjuang meraih kemenangan bersama.

“Semoga ikhtiar ini Allah SWT ridai dan mendapatkan hasil yang seperti kita cita-citakan,” katanya.

Pertemuan yang dihadiri ratusan masyarakat Nagan Raya tersebut turut dimeriahi dengan pertunjukan seni budaya Rapai Geleng, Debus Singa Nagan dan tarian dari Sanggar Seni Makmue Beusare.(*)

Related posts