Semarak Ramadhan, Polres Abdya Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto,Sh,S.I.K beserta jajarannya melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan. Sabtu (23/03)

“Kegiatan ini dilakukan polres dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Abdya yang melintas”. Kata Agus

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipusatkan simpang kantor bupati Gampong Keude Paya, Blangpidie dengan jumlah 200 paket.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres,” ujar Agus.

Agus berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax agar semua tetap nyaman dalam beribadah.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujarnya.

Pantauan Kanalaceh.com, Agus dan jajaran Polres Abdya membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Gampong Keude Paya. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi dan relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan terpantau tampak ramai lancar.(*)

Related posts